One Day w/ Mira Henstin :D


Setelah kita bertemu di Dunia Maya setahun silam. Akhirnya kita bertemu langsung di Dunia Nyata :) Terima Kasih sudah mau menjadi temanku dan menemaniku di saat apapun :')
Senang bertemu dengan kakak. Walaupun Kita hanya bertemu sehari tapi itu Indah dan bersyukur banget bisa ketemu sama kakak, tpi sebenarnya kuraaang T.T aku belom sempet cerita-cerita banyak ke Kakak :') Cukup sedih tapi ya ini lah kehidupan, ada pertemuan ada perpisahan. meskipun hanya sehari tapi aku sudah merepotkan kak Ira bangeeeet :'O hohoho
Makasiii yaaa kak .. maaf aku g bisa membalas kebaikannya kakak, aku selalu keras kepala wktu kakak nasehatin aku. makasiii deh kak pokoknya :'D.

2 comments:

  1. Jadi malu (ʃ⌣ƪ) gpp.. Start from now. You have to be NICE at ALL. Okay ? ;)

    ReplyDelete
  2. huuaaa iyaaa kakak start from now!!! :D thanks kak *hug*

    ReplyDelete

Pleasure

Powered by Blogger.