Everytime and Everywhere is Holiday!

7:31 AM
Liburan setelah kelulusan kemaren itu cukup lah cukup banyak mainnya=))))
Kebayar semua deh pokoknya liburan yang aku bener-bener pengenin ke pantai sama ke gunung! Abisnya bosen tiap kali liburan selalu ke pantai sekali-sekali pengen gitu ke gunung yang lebih extrem-an dikit heuheehe. Liburan di awali dengan ke pantai sama anak PAPAT a.k.a alumni XI A 4 , sampe ke Bromo sama alumni Aksel :)))) Semuanya seru! tapi yang paling seru sama anak papat dong pastinya huehehe.

Kenapa yang paling seru sama anak papat? karena selama aku di putih abu-abu kelas yang yang paling kerasa berkesan itu ya XI A 4 kelas paling keren malah menurutku anak ipa ke ips-ips-an HAHAHA *yahyouknowlah*. Nah liburan ke pantai ini sekalian maen kerumah aku, sekali-sekali gitu maen ke rumahku yang bisa dibilang jauh dari sekolah dan aku dulu PP dari rumah kesekolah ._. kebayang gak? udah jangan di bayangin :p huehehe.

Niat awal ke pantai Baliiiiiiiiiii---kambang HAHA tapi setelah kita di depan gerbang mau masuk anak-anak berubah pikiran, katanya udah pernah ke pantai ini pengen nyari suasana baru *ceileh* dan si ketua kelas ex XI A 4 ini ngajak ke pantai Kondang Merak aja karena alesannya belum pernah kesana dan aku juga gatau udah pernah kesana apa belum, kalo kata ibu sih uda perna waktu kecil dulu tapi ya gimana gue inget aja kagak dianggep ga pernah aja deh ya~ heuhehe. Yaudah setelah lama saling otot-ototan karena banyak pro dan kontra alasan medan kesana itu berat jauh lagi sekitaran 5km lah cukup jauh emang dengan jalan yang masih tanah dan bebatuan alias belum di aspal sama abis ujan lagi otomatis licin dan banyak kubangan air, Kita pun berangkat. Gila medannya emang top deh, seru abis pokoknya di perjalanan itu :D dan setelah nyampe di pantainyaaaaa WOW kebayar semua deh itu.... keren banget, bersih dan biruuuu pastinya :D  gak nyesel deh pokoknya jauh-jauh kesini dengan medan yang berat itu :D


ini nih penampakan pantainya :D


udah kaya boyband gini yah=)))

yah inilah kami! :D

cerita sama foto liburan di bromo nyusul yah :p gue lupa naruh filenya dimana jadi sekalian deh ntar yah mihihihi 

sekian dulu deh kalo gitu yah <3

No comments:

Pleasure

Powered by Blogger.