Kunyums

10:48 AM
Assalammu'alaikum~
Yay! Udah berganti tahun ya? wah selamat 2014! berkurang lagi dong umur kita, semoga bisa menjadi yang lebih baik dan barokah. Amin ya Rabb.

 


Huuuaaa aku aja masih bingung kenapa kita dipanggil kunyum, seingetku dulu itu awal e yang di panggil kunyum itu padahal Zara waktu kelas 2 di ipa 4, dan akhirnya kunyum pun menjadi KITA. Laila, Pradita, Zara, dan Aku. Dan kita semakin kompak dan dekat sewaktu kelas 3. Gaada niat sih sebenernya nge grup gini tapi emang kita gaada niatan ngegrup kok karena kita bukan girlband :p kita netral sih mau maen cuman berempat doang ataupun maen berame-rame kita mah ngikut-ngikut aja yang penting kumpul kemanapun kita pergi :3 Mereka semua loveable dan takkan tergantikan 

Laila Diana Khulyati

Dia ini bisa dibilang paling deket sama aku. Aku kenal dia mulai awal masuk sma6 sekelas dari kelas 1 dan pisah di kelas 3. Punya hobby yang sama fotografi dan punya kisah cinta yang hampir sama. Kalo pas lagi curhat sama dia nih enak banget rasanya tenang kalo udah cerita sama dia soalnya ya gitu :")))). Kita dulu pengen banget kuliah sekampus, sampe kita nekat daftar di unair, berangkat ke surabaya ke kota yang segede itu sendiri! niat banget kan? :') tapi sayang Allah masih belum merestui rencana kita. Kita sama-sama gagal. Dan akhirnya aku memilih kuliah di Polinema sedangkan dia di terima di UB. Alhamdulillah we got better. Dan jurusan yang kita ambil sama Teknik Informatika. Huft jadi sama-sama tau deh betapa susahnya kuliah di jurusan ini :" kalo lagi ketemu gitu cerita tentang kuliah masing-masing ternyata sama kok :') I love you best. Semoga 'dia' menjadi bintangmu di masa depan best

Pradira Aristya Ningsih

Ini dia temen yang paling santai banget, tapi kalo dia serius sebenernya bisa loh. Dia sekarang kuliah di Politeknik Kesehatan jurusan Gizi, bener-bener di jurusan yang di pengen laila dan paling ga pernah di pikirin sama dita kalo akhirnya dia bisa masuk jurusan ini. Dita ini lucuuu anaknya ngangenin. Dia ini paling ga pernah cerita tentang masalah cowok. Dari kita berempat dia paling woles gapernah galau. Hebat. Dia pengen kuliah jurusan arsitek tapi keberuntungan memang belum berpihak sama dia tapi she's got better. Pertama kali dia ospek dia sampek nangis :') ga tega sendiri ngeliatnya soalnya aku sama laila ngunjungi dia. Tapi aku tau dia bisa! hanya perlu niat yang lebih lagi. Semoga menjadi ahli gizi yang paling ahli dan jaga baik2 gizimu nak :3 love yaaa best!


Zara Rosidah Amirah Sari


Dia ini cantik, Paskibra Kota Malang 2011. Tapi dibalik kecantikannya itu banyak yang bilang dia lemot :". Dia paling eksis dari kita bertiga, dia pinter dance ternyata dan sayangnya bakatnya baru terlihat saat kelas 2 akhir. Sayang memang coba udah ketahuan mulai kelas 1 bakatnya. Oh iya aku sama dia sama-sama tinggal di sawojajar cuman beda kompleks jadi aku sering nebeng dia huaahaha. Kalo mau modus apa pas males bawa sepeda gitu si zara nih yang paling setia menebengin aku :3. Dan aku paling sering nginep di rumahnya zara. Maklum aku anak kos sendiri :3. Oh iya diantara kita berempat zara yang paling beruntung bisa keteriama SBMPTN. Dia diterima di UB jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. Jadi guru dia cyiiiin, gabisa bayangin deh :3 wkwkwk. Dia sepertinya sekarang sudah menjadi anak gaul malang, lebih cantik dan eksis :3

Kunyum... I miss yaaa! huft kangen banget rasanya bisa hangout bareng kalian lagi. Semenjak kita masuk kuliah waktu buat kumpul bareng berempat itu udah sulit (banget). Aku kangen bisa hangout bareng kalian, narsis bareng kalian, cerita-cerita bareng kalian lagi. Aih pokoknya I miss everything about us :"""

Selamat tahun baru yaa guys. Aku kangen kangen kalian. kangen banget. kapan kita bisa bareng-bareng lagi kaya dulu? bukan sesuatu yang impossible kan ya kita bisa kumpul lagi? Kalo aku lagi kumpul sama laila gitu sering ngomongin kalian, Aku sama Laila kangen banget. Cuman bisa berharap secepatnya kita bisa bertemu :') Kalian takkan terganti

I miss you kunyum. miss you so much :')

No comments:

Pleasure

Powered by Blogger.