Tuesday, July 08, 2014

Marhaban Ya Ramadhan

Assalammu'alaikum ukhti~


Alhamdulillah masih di pertemukan dengan bulan Ramadhan tahun ini. Semoga bisa menjadi yang lebih baik dari ramadhan-ramadhan sebelumnya. Amin.
Bagaimana puasa kalian? sudah hari kesepuluh aja, ngga kerasa begitu cepat rasanya..

Ramadhan tahun ini di awali dengan uas karena di polinema belum libur :") kasian sekali yaa... Padahal kebanyakan kampus-kampus di Malang udah pada llibur, ya jadi ya di kosan, ngga bisa tiap hari bisa buka/sahur di rumah bareng keluarga huhuhu. Tapi untungnya mbak-mbak kosan itu baik, aku sering diajak masak bareng buat buka/sahur dan makan bareng deh hihi.

Kalo diinget-inget sama ramadhan tahun lalu itu rasanya ramadhan tahun ini begitu spesial, karena apa? karena di tahun ini aku benar-benar mendapatkan yang saya mimpi-mimpikan, yang tahun lalu belum saya dapatin yang selalu berakhir dengan kata "Maaf" yang berudung tangis. Dan sekarang saya mendapatkannya, aku seharusnya senang, karena semua usaha ku selama ini ngga sia-sia dan berbuah manis. Tapi disisi lain aku juga sedih, ya senang dan sedih itu sepaket kan ya? huft huft temen-temen aku belum lolos, aku ga pengen pisah tapi ya Allah punya jalan lain mungkin ya buat kita? amin. Aku selalu berharap yang terbaik untuk kalian. Semoga Allah akan selalu memudahkan kalian menemukan jalan yang memang untuk kalian
:')

Jadi momen ramadhan ini adalah momen terakhir kita bisa kumpul bareng-bareng sama mereka di kampus TI A dan TI B. Sedih memang, tapi ya mau gimana lagi? setiap awal pasti ada akhirnya kan pasti?. Semoga ramadhan kali ini membawa banyak pelajaran dan berkah untuk kita semua. Amin.

Udah ah, sekali lagi selamat menjalankan ibadah puasa yaaa! semoga kita bisa menjadi yang lebih baik dari sebelumnya! ({})

Wasalam.. 

No comments:

Post a Comment

Pleasure