Yayyyy!! Main ke Hanggar

5:30 AM

Aku tuh awalnya 'ndeso' banget ga pernah tau langsung bentuknya bandara itu kaya gimana dan taunya itu ya di tv gitu atau tentang berita-berita pesawat  di tv itu aja.
Sampai akhirnya aku ngobrol sama tetangga aku dan beliau cerita kalo anaknya kerja di GMF (Garuda Maintenance Facility) eh apaatuh aku kan gatau waktu itu diceritain tuh akhirnya sm tetanggaku kalo itu tentang perbaikan pesawat gitu pesawat garuda indonesia. Waaah keren... itu first impressionku, pasti seru ya tiap hari ketemu pesawat pesawat. Udah gitu aja.
Terus 2015 kemaren ada rekrutmen GMF tuh, temen-deket (wkwk) aku daftar tuh disitu aku ya ngikutin proses rekrutmennya seperti apa, dari mulai tes bahasa inggris, psikotes, interview psikolog, interview hr, interview user, MCU sampe pantukhir dan akhirnya sign kontrak. Gak tau deh. Rencana Allah tuh emang indah ya kalo emang udah ketemu tuh jalannya rasanya kaya dilancarin ajaa kayak jalan tol. proud of him!!


Nah berawal dari situ udah kami jauh dia di Tangerang dan aku di Malang. Dia cerita macem-macem pesawat, ngirimin foto situasi hanggar dan pesawat-pesawat gituuu dari situ timbul ketertarikan aku sama dunia aviation. Padahal ya aku naik pesawat aja ga pernah dan ke bandara pertama kali ya nganterin dia balik huhuhu syediiiih harus berpisah lagi~~ eh apasih kok melow wkwkkw.
Aku naik pesawat pertama kali tuh awal tahun 2016 masih inget pol aku hehe. pertama juga nyobain aplikasi Traveloka. Waktu itu naik citilink CGK-SUB dan SENDIRIAN dapet duduk di tengah padahal pengen duduk dideket jendela tapi karena gak ngerti ya yauda ngikutin alur aja wkwk. gimana rasanya? haha gak betah aku rasanya pengen cepet-cepet sampe surabaya dan turun aja hahaha tapi setelah itu ketagihan rasanya malah pengen naik pesawat lagi. Selanjutnya aku ke naik pesawat lagi PP, SUB-CGK naik Lion Air dan CGK-SUB naik AirAsia gaya banget yah hehehe.
Kapan gitu mas perna cerita tadi di hanggar ada kunjungan anak TK gitu lucu-lucu terus terceletuklah dari mulutku "adek juga pengen masuk hanggar mas, emang gaboleh ya" "Boleh, tapi kalo udah jadi istri,tatau boleh sih tapi ngurusnya ribet" "Yah.. masih lama dong mas, padahal pengen adek masuk lihat pesawat terus foto-foto kaya mas" hahaha serius deh pertama kali mas masuk gmf dia dan semua teman-temannya hobi banget foto sama pesawat.
Nah bulan april kemaren niatku ke Jakarta itu main sama kebetulan ada panggilan kerja gitu ya. Terus aku juga gak nyangka ternyata tuh ada acaranya ulang tahunnya GMF gitu, nah itu boleh ngajak saudara atau temen gitu, di ajaklah aku sama mas ke Employee Day ada GSnya looo Ada Band mas nanda paling apal tuh lagu-lagunya hihi. Seru sih aku yang emang udah excited banget. Sangking excitednya aku lupa ngefoto situasi huhuhu
   
Yayyyy!! akhirnya kesampean deh main ke hanggar meskipun belum ke Hanggar 4 dan ngerasain sensasi makan di kantin dengan pemandangan pesawat. Tapi Alhamdulillah :') Tengs a lot buat mas yogi yang udah nyelundupin aku karena mas nanda sedang shift malem jadi udah di hanggar dari semalem dan gabisa jemput hahaha.
I hope next time, i'll go to this place again as your wife ya mas! haha

2 comments:

  1. Duh romantisnya zul, sebagai istri wkwkkw
    ku juga mau dong main-main, tp kudu nyari suami sana dulu yaaa, hmmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk gatau tapi sya kapan jd istri e :v
      eh bisa loo teman/saudara kalo lg ada acara gt disana, tp nerima kunjungan rombongan kok sya :3

      Delete

Pleasure

Powered by Blogger.