Togetherness #Jakarta

Assalammu'alaikum readers :3
Long time nih ga nge blog :3 iya lagi sibuk nih, sibuk mencari tambatan hati dan mengerjakan kewajiban(?) :3

Kemaren itu pas satu bulan yang lalu, tanggal 24 - 29 Maret, aku sama temen-temen TI A - TI B ada kegiatan kampus, studi ekskursi ke Jakarta-Bandung-Yogyakarta!. Kami mengunjungi beberapa perusahaan dan beberapa tempat liburan. Perusahaan yang kami kunjungi itu Indosat Mega Media (IM2) di daerah kebagusan Jakarta Selatan(?) sama Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) di bagian Informatika di Bandung. Aku mau nyeritain pengalaman aku selama seminggu di perjalanan dan suka dukaku saat SE kemarin.

Pertama itu berangkat dari kampus jam 7 harus ontime. Pa ketua pelaksana SE nanti marah kalo kita datang telat :3 hehe ini becanda :v. Oh iya aku disini sebagai sekretaris, tapi gak di butuhin banget juga ga sibuk juga sih. Jadi itu aku pagi-pagi berangkat ke kampus itu dengan semangat empat lima! ya karena apa? karena ini yang aku tunggu-tunggu, sampe disana ya gitu masih semangat harus tetap semangat dong. Dalam perjalanan kami bercanda gurau karena selama ini kami a.k.a kelas A dan B itu tidak pernah sedekat ini, bisa bersama dalam satu tempat dan satu waktu lengkap! meskipun minus martha sih :" karena dia sakit jadi gabisa ikut. Siangnya kami di jadwalkan makan di di Tuban (di jadwalnya gitu tulisannya) tapi ko pas nyampe daerah Tuban itu lanjut aja yauda aku diem ._. ternyata kita makan di daerah ngawi sekitar jam 1 sianganlah (aku lupa xD). Disana kita istirahat, sholat sama makan, betapa indahnya saat melihat temen-temen cowo yang biasanya jarang sholat tapi disana itu sholat! Subhannallah :') aku terharu tapi gatau gabisa ngomong ke siapa-siapa. Kita makan, disana itu panas banget, karena ternyata di belakang rumah makan itu langsung laut! Ah keren lautnya airnya biru :3 ya kami ga melewatkan untuk ber foto-foto ya. iya maklum anak muda xD. Nih nih foto-foto kami :)))


Eits jangan mikir aneh-aneh yaa ini temen ko. kenalin dia bapak sastro dan saya anaknya :)))
Nah ini cewe-cewe nya cuman sebagian tapi hampir semua :))
Nah ini nih jagoan-jagoan anak TI :))

Jadi kita seharian di bis, kebayang ngga capeknya gimana? capek banget :". Sorenya menjelang malam itu kami udah sampai di Jawa Tengah di daerah Demak kalo ga salah *liat geo tag twitter* haha. Malemnya kita makan tapi aku gatau dimana. Dan waktu balik ke bis aku duduk sendirian karena patnerku pindah kedepan, dia sakit. oke gapapa aku emang udah biasa di tinggalkan sendiri(?).

Paginya kami itu di jadwalkan nyampe Jakarta dan niatnya kami transit di masjid istiqlal. Tapi semua itu berubah ketika negara api menyerang. Oke macet parah dan akhirnya kami berhenti di daerah subang kalo ga salah eh aku juga gatau deng lupa. Kita istirahat sama sholat subuh disana. Abis itu kita ngelanjutin perjalanan menuju masjid istiqlal buat transit buat mandi sama makan. Peeeh perjalanan kesana itu macet banget :') oke akhirnya ngerasain macetnya Jakarta di saat jam kerja. Subhannallah saya beruntung lahir dan tinggal di malang, meskipun sekarang malang juga macetnya subhannallah!. Oke akhirnya kami sampai di masjid Istiqlal, Alhamdulillah akhirnyaaaa.... abis bersih-bersih kami gak lupa buat foto-foto dong xD. Setelah itu kami menuju ke Kota Tua sebelum menuju hotel. Ya seperti biasanya kami ber narsis ria :)) 

aku paling nampang ya ._.v
aku suka foto ini :3
hayo aku yang mana


jadi ini ceritanya gaada yang motoin jadi di timer kameranya di taruh di tembok xD oh iya ini di dalem museum fattahillah
Kyaaaa~~ akhirnya nyampe di hotel! aku udah kangen kasurrrrr *lompatkekasur*. Di hotel kita istirahat dan bersiap-siap sebelum menuju ke lokasi shooting OVJ, iya kami mau shooting sebagai penonton tapi xD hahaha. Karena macet kami datang di OVJ nya telat yaudah bukan salah kita, untungnya masih bisa masuk. Waktu di ovj itu aku bingung sendiri gila ya padahal cuman nonton doang, yang heboh orang rumah ._. jadi hp aku geter-geter terus haha. Btw pas aku kesana ovj nya ga begitu lucu menurutku :/ tapi gatau lagi ya.

ini di depan studio ovj, udah jelek gara-gara lari-lari ke tempat ini :v
ini dipinggir jalan waktu nungguin bis datang :v jangan liat muka aku -_-
Keesokan harinya kami menuju ke SE yang sebenarnya, kunjungan ke Perusahaan. Perusahaan yang kami kunjungi pertama kali adalah Indosat Mega Media (IM2) di daerah Kebagusan Raya, deketnya ragunan loh ini ternyata tempatnya. Disana kami disambut dengan baik, dan aku di sambut sama temenku yang disana *cie di sambut padahal ya ketemu doang sayang cuman bentar dan ngga sempet ngobrol :v hahaha tapi makasi ya haha. Disana kami di kenalin tentang profil perusahaan dan di ajak keliling-keliling, ngeliat tempat customer service sampe ke tempat yang penting a.k.a tempat server. Saat masuk ruangan server itu gila berasa beku karena disana AC nya banyak, emang dijaga agar tetap dingin soalnya di dalam situ semuanya berlangsung jadi listrik gaboleh mati, kebayang ngga kalo AC nya ga sebanyak itu? pasti panas sekali disana. Oh iya waktu ngenalin perusahaanya itu kami di sambut mbak-mbak cantik namanya mbak ajeng, iya dia cantik anak-anak banyak yang terpesona. Ya namanya juga anak muda yaaa ngeliat orang cantik dikit jadi gitu, cuman ya kurang peka juga padahal temennya yang lagi ngetik ini juga cantik(?) *okeabaikan* -_- and btw aku di kasi buku sama mba ajeng, karena ngga sengaja waktu dia tanya aku reflek jawab haha tapi alhamdulillah lumayan dapet kenang-kenangan dari IM2 :)))

nih ga sengaja ke foto. aku paling sibuk maini hp ga merhatiin :"
ini kenangan dari IM2 makasi mbak ajeng, mas qodri dan IM2
Ini kami di depan gedung utama IM2 :)
Ini sama pembimbing kami dan staf dari IM2. itu yang di sebelahku mbak ajeng :D
Ga nyangka udah jam segini ajaaa, yaudah di lanjutin nanti deh masih banyak yang pengen aku tulis disini.
Aku mau siap-siap berangkat kuliah dulu :3
Wasalam........... hihi




2 comments:

  1. mbak fiii puanjang banget postingnyaaa hahaha semangat ngeblog ya! oalah jadi ini to yang waktu itu mbak fifi upload2 di instagram lagi di jkt hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha ini aja masih kurang :" aku gabisa cerita. siip lil! kamu jugaaa. hehe iyaaa :v

      Delete

Pleasure

Powered by Blogger.