Togetherness #Bandung-Jogja

Assalammu'alaikum~
Aku mau ngelanjutin ceritaku yang tadi nih yang disini hehehe itu masi setengah perjalanan :p

Setelah dari Indosat M2 kami menuju ke bandung, siangnya kami transit di rest area untuk makan siang dan sholat. Setelah itu perjalanan di lanjutkan, kita melewati tol cipularang dan aku tak ingin melewatkan pemandangan saat di perjalanan jadi aku ga tidur padahal sebenernya ngantuk, terus kami juga melewati kilometer 97 yang 'katanya' itu mistis, tapi menurut aku ya gitu ngga mistis-mistis banget, apa karena aku siang ya nyampe sananya? ah gatau, yang pasti selama di perjalan itu pemandangannya bagus.

Akhirnya sekitar jam 3an sore kami sampai di Bandung, kami langsung menuju Cihampelas. Disana itu pusat pembelanjaan gitu, banyak FO, hotel, toko oleh-oleh khas Bandung dan ada juga mall nya. Aku pertama-pertama ikut anak-anak ke CiWalk a.k.a Cihampelas Walk disana kami cuman liat-liat aja, ada satu toko itu jual barang-barang cewe aku pengen liat-liat tapi berhubung aku sama temen-temen cowo aku gaenak :3 jadinya ya gajadi deh haha. Habis dari situ kami berjalan di sepanjang jalan cihampelas, temenku ada yang beli jaket dan dapet harga ya lumayan lah :3 abis itu waktu sudah menunjukkan pukul 5 sore kami balik ke bis. Dalam perjalan balik ke bis, saya menyempatkan beli batagor asli situ dan temen aku ada yang beli ice cream durian yaa memang di malang makanan itu ada tapi rasanya beda, lebih enak menurutku hehe.

Sekitar jam 6 kami sampai di Kampung Legok Resort di Lembang, ternyata jauh banget dari bandung kota, kirain deket ternyata jauh naik turun gunung belok-belok lagi jalannya. Setelah sampai disana kami bersih-bersih sembari nunggu makanannya di siapkan. Abis makan malam itu kami menikmati malam kami, ah kaya makrab, main kartu dan bernyanyi bersama tapi di marahin dosen karena memang sudah malam karena besok kita masih ada jadwal. Jadi abis di marahin kami pindah tempat di belakang :v muter-muter resort sama main kartu di depan kamar sampe malem, sekitar jam 1 a.m aku baru bisa tidur. Ah Bandung Loveable pokoknya
Ini keadaan depan kamar kami
This is my roommate :3
Ini nih penampakan kamar kami :3

Ini lagi main kartu :v

Ini karena gabisa tidur jadi mainan air :p
Ini sebelum dimarahin dosen :v

Before we check out :'3

Paginya kami sarapan dan check-out dari sini, huhuhu sedih. ga nyangka cepet banget :'). Abis itu kami langsung menuju Gunung Tangkuban Parahu. Ahhhh can't describe this feeling. Abis dari tangkuban parahu kami langsung menuju LIPI huaaaa so much lesson we get in there :3

Habis dari LIPI kami langsung otw ke cibaduyut, disana semuanya pada belanja saya ga minat belanja sama sekali -_- hujan pula, jadi di cibaduyut itu cuman ke alfama** beli jajan sama beli singkong keju eh itu aja di beliin :3 wakakakak. Sehabis dari cibaduyut kami makan malam di daerah dekat situ. Abis makan malam udah deh langsung berangkat ke Jogja :3. Di perjalanan ke jogja itu hujan ac nya nyala lagi -_- aduh aku di bis kedinginan, padahal aku udah pake dua jaket :"
Huuaaaa pagi2 waktu nyampe di tempat sholat subuh bangun itu masih kerasa dingin, kakiku bengkak pula huhuhu. Setelah sholat subuh kami melanjutkan perjalanan ke tempat makan pagi. Setelah itu kami sampai di borobudur :3 we don't forget to take a picture together hahaha :D

Setelah dari borobudur kami menuju tempat untuk makan siang, beristirahat dan yang laki-laki melaksanakan Sholat Jumat. Sehabis dari tempat makan siang kami mampir ke toko oleh-oleh "Bakpia Java" kami langsung menuju kawasan malioboro. Nah disini nih bagian yang paling aku suka selama aku di jogja :v. Jadi itu dikasi waktu 4 jam, dari jam 3 sore sampe jam 7 malem, kaya lama gitu ya 4 jam, nih di kepala udah kebayang mau kemana aja sebegitu lamanya, tapi setelah petualangan yang saya lewati bersama teman-teman saya itu rasanya malah kurang :') hahaha. Ah bagian ini aku bakal ceritain di lain cerita deh ya. Terlalu banyak yang ingin saya ceritakan hihihi.