TerBul Merona

2:39 PM

Assalammua'alaikum penduduk :3
Nih nih mau cerita aja, kali aja dengan  aku cerita ini kalian tertari juga untuk mencobanya :p

Terang Bulan hhhmmm... makanan yang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat indonesia. Biasa juga disebut martabak manis, padahal ya martabak yang biasanya beda banget sama martabak manis, rasanya dan bentuknya aja udah beda. Penjualnya itu bisa gampang kita temui di pinggir jalan pake gerobak-gerobak gitu dan dimana ada yang jual terang bulan pasti gandengannya martabak, pasangan yang sulit di pisahkan :3 Dan setiap penjual itu punya andalan resep sendiri-sendiri, yang membedakan mungkin hanya topping dan kualitas bahan yang di pakai. Topping standart yang di pakai kebanyakan coklat, kacang dan parutan keju.

Sedikit berbeda dengan yang aku coba kali ini, terang bulan disini memiliki banyak varian topping yang sangat menggiurkan, namanya TerBul Merona membuat merona setiap mencium aromanya *apaansihganyambung*. TerBul Merona sudah banyak menjadi omongan di kalangan masyarakat Malang. Contoh toppingnya Coklat Toblerone, Nuttela dan kacang almond yang menjadi ciri khas dari TerBul Merona ini. Mungkin karena topping yang nggak biasa itu TerBul Merona banyak menjadi bahan perbincangan di kalangan masyarakat Malang. Tidak hanya toppingnnya yang tidak biasa, di TerBul Morena ini olesannya memakai butter, bukan margarin, jadi kebayangkan gimana rasanya? wanginya saja udah buat ngiler loh xD. Dengan adonan yang gak begitu tebal dengan topping yang begitu itu membuat semua terasa pas, sempurna! hihihi.

Harga disini juga cukup terjangkau kantong mahasiswa kok kisaran 25-80 rb kayanya aku lupa sih ga liat daftar harga waktu dateng kesana :p Kalo misalnya toppingnya kurang kita juga bisa menambahkan ekstra keju dan adonan coklat dengan biaya 5rb dan 10rb saja untuk adonan kulit keju, cukup murah bukan? 

Hmmm karena saya kemarin lagi pengen banget terang bulan tapi dengan harga yang ekonomis, jadinya saya beli yang coklat keju dengan harga 27rb. Rasanya? hmmm ga perlu di ragukan lagi, super duper yummy, coklat yang meresap ke dalamnuya di tambah gurihnya olesan butternya. Siap-siap deh ketagihan terangbulan ini :p


Wanna try? let's come to Jl. Raya Tidar, in front of Iwan Motor. TerBul Merona ini buka setiap hari kecuali hari selasa, mulai jam 5 sampai jam 11 malam. Supaya tidak lama antri TerBul Merona ini menyediakan sistem pemesanan lewat telepon/sms, dengan sms/telepon ke nomer 08123315877 kalian sudah bisa memesannya tanpa harus menunggu lama disana, tapi sayang TerBul Merona belum menyediakan jasa delivery order.


Hmmm menarik bukan? buruan coba, pastinya kalian akan ketagihan :p hihi aku juga ketagihan tapi mau beli itu males, jauh kalo dari kosan :") wkwekwk. Semoga informasi ini menambah daftar tempat yang ingin Anda kunjungi yaa :3 sangat recommended buat pecinta martabak manis maupun coklat. hihihi. Wasalam :)))

No comments:

Pleasure

Powered by Blogger.