Tuesday, January 22, 2019

Curhatan Random Awal Tahun 2019


Wah ga terasa ya waktu itu cepet banget berlalunya sekarang udah 2019 aja. Katanya kalo waktu kerasa cepet tuh udah tanda-tanda kiamat :') aku sih belum siap rasanya. Di tahun 2018 kemaren itu pengen nulis blog 'agak' rutin, nyatanya cuma wacana huhuhu. Merasa sangat egois karena tidak menyempatkan waktu untuk menulis blog. Ditahun ini aku pengen banget mulai ngeblog lagi aku gamau menyia-nyiakan kesempatanku kali ini. Sudah cukup mencuek-an blog ini.

Dulu yang aktif rajin nulis (walaupun curhatan isinyaaaa) terus gak aktif kaya hilang di telan bumi sampe blognya penuh sarang laba-laba :') Akupun merasa sedih, kenapa aku gabisa kaya dulu. hufhufhuf. Aku harus membiasakan diri lagi untuk menulis blog pokoknya. *mataberapi-api*. Akutu bertanya-tanya dan mikir keras kenapa ya aku kok gabisa sebebas dulu kalo nulis? maksunya aku merasa dulu sangat ekspresif soal ke-galau-anku di blog atau tumblrku kenapa sekarang enggak sih? Apa karena aku dulu belum menemukan seseorang yang bisa dengerin ceritaku hampir tiap hari ya? jadinya aku sebebas curhat sm blog. Akutu sebenernya bawel, apalagi sm orang yang udah cocok banget, kalo awal-awal ketemu mah pasti ngira aku judes, jutek, pendiem..... Padahal yhaaaaa enggak hahahaha. Aku bisa ngehabisin berjam-jam ngobrol sama mas dari yang penting sampe ngomongin politik yang ternyata kita berbeda pilihan! *gapenting*. Nah sekarang aku pribadi ngerasa malu kalo mau cerita-cerita lewat blog apalagi pengalaman pribadi, jadi aku sempet liat-liat tulisan-tulisan di blogku, terus itu jadi mikir "haduuu nanti kalo ada orang kantotnya mas baca tulisanku soal main ke hanggar gmana ya? maluuuuuu" tapi yaudahlah ga salahkan ya nulisin pengalamanku disini wkwkwkwk. Bodo amat ah apa kata orang :p . Kalo dengerin kata orang juga gaada abisnya kan ya.

Nah di 2018 kemaren itu sangat banyak peristiwa dan pengalaman yang sangat berharga yang mungkin kalo aku ga dapet itu semua aku gaakan bisa seperti sekarang. Nah dari situ juga aku tuh pengen aktif lagi ngeblog, coba lagi curhat lewat sini, siapa tau bermanfaat gitu ya buat pembaca hihihi
Doakan aku ya gaes! aku bisa lebih aktif lagi, aku akan berusaha! 


With Love,

Za

No comments:

Post a Comment

Pleasure